INFORMASI DAN PEMESANAN HUBUNGI 081318942462 / 021 70994546

05/06/12

Tip Memilih Vendor SMS Blast

Semakin banyak perusahaan yang menemukan potensi menguntungkan dari beriklan melalui SMS. Efektivitas strategi pemasaran baru dalam menyampaikan pesan kepada konsumen, mengakibatkan peningkatan penggunaan SMS marketing. Perusahaan-perusahaan kecil dan yang baru memulai bisnisnya dapat mengambil keuntungan penuh dari mobile marketing karena tarif layanan yang lebih murah. Jika Anda ingin menjelajahi strategi pemasaran baru, maka Anda harus memastikan bahwa Anda mendapatkan pelayanan jasa SMS dari operator yang handal. Dengan memilih penyedia paket layanan SMS yang handal, Anda dapat memastikan bahwa ledakan pemasaran Anda akan menjadi sukses.
Pre-paid SMS berarti paket SMS prabayar, sementara post-paid SMS dapat diterjemahkan sebagai paket SMS pasca bayar. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda perlu membeli layanan SMS bila Anda cukup dapat mengirim pesan teks ke kontak Anda. Membeli paket SMS marketing dapat memberikan banyak manfaat bagi perusahaan Anda. Misalnya, mendapatkan platform harga lebih murah untuk SMS pemasaran Anda. Instalasi perangkat lunak (software) SMS gateway ke situs Anda gratis selama Anda mendaftarkan nomor ponsel Anda. Menggunakan penyedia API SMS juga gratis. Anda hanya akan membayar untuk layanan ini setelah Anda mengirim pesan teks pemasaran untuk customer target Anda. Masing-masing pesan teks yang Anda kirim hanya dengan biaya beberapa rupiah saja.
Keuntungan menggunakan pre-paid paket SMS atau post-paid paket SMS adalah harga yang ekonomis. Penyedia layanan atau mereka yang menjual jasa pemasaran SMS dapat memberikan diskon besar  untuk Anda. Jika Anda memiliki bisnis dan Anda ingin menggunakan mobile marketing SMS sebagai bagian dari strategi Anda, maka Anda dapat mencoba software SMS dan API dari SKYSMS. SKYSMS adalah penyedia SMS pemasaran termurah untuk semua jenis usaha. SMS Blast adalah salah satu bisnis utama kami. Anda akan mendapat tarif SMS termurah dari perusahaan kami, hanya dengan beberapa rupiah saja per teks. Jika Anda ingin mengetahui biaya penuh dari promosi SMS massal, Anda dapat dengan mudah mendapatkan penawaran dengan menghubungi Marketing kami di nomor
0813 1894 2462
021 7099 4546
0878 8848 7481
0857 1164 3934



Membeli paket SMS pemasaran yang handal akan menghasilkan dampak langsung bagi bisnis Anda. Strategi pemasaran dapat dengan cepat menyampaikan pesan Anda kepada target pelanggan Anda. Dan memungkinkan untuk mendapatkan respon cepat dari mereka. Selain kecepatan pengiriman pesan pemasaran, iklan SMS sepenuhnya dapat disesuaikan. Anda dapat meluncurkan Pesan pendek untuk mempromosikan produk baru. Anda juga dapat mengirim SMS cepat untuk pelanggan Anda untuk memberitahu mereka bahwa Anda menawarkan kupon diskon. Anda dapat menikmati fleksibilitas yang lebih besar dengan iklan mobile marketing. Paling penting dari semua, Anda hanya perlu membayar untuk promosi tertentu yang akan menghilangkan biaya iklan berulang. Jadi jika Anda ingin meningkatkan bisnis Anda dan meningkatkan penjualan, maka Anda harus membeli paket SMS pemasaran sekarang dari vendor terpercaya.
0813 1894 2462
021 7099 4546
0878 8848 7481
0857 1164 3934